Language Choice

Pages

Sabtu, 13 Maret 2010

Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA)


Ketua Umum Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Nasional Ir. Winarno Tohir mengungkapkan sebagai bentuk dukungan KTNA terhadap THL-TBPP, KTNA akan membuat surat yang akan menyuarakan pemikiran THL-TBPP kepada Presiden. “Kita menyuarakan aspirasi petani THL-TBPP ini agar didengar oleh pihak legislatif dan eksekutif ”, tutur Winarno.
Sedangkan para Tenaga Harian Lepas-Tenaga Bantu Penyuluh Pertanian (THL-TBPP) menginginkan kepastian status kerja setelah masa kontrak kerja mereka habis.

Hal tersebut disampaikan oleh Dedy Alfian, Ketua Forum Komunikasi Tenaga Harian Lepas Tenaga Bantu Penyuluh Pertanian (FK THL-TBPP) Nasional, saat ditemui di acara dialog antara KTNA dengan THL-TBPP di aula Yampi, Jakarta. “Kami mengharapkan adanya solusi dari pemerintah agar keberadaan dan status THL-TBPP ini dapat diberlangsungkan secara berkelanjutan dan definitif”, ujar Dedy.

Selain itu para THL-TBPP juga mengharapkan agar pemerintah lebih serius membahas kepastian status THL-TBPP ini dengan memberikan perlakuan khusus terhadap permasalahan THL-TBPP ini.

SINAR TANI, Selasa, 16/02/2010

3 komentar:

MASPARY mengatakan...

LA BANYUMAS GIMANA MAS-MAS & MBAK-MBAK THL?

THL TBPP BANYUMAS mengatakan...

Kapan hayuk.....

GERBANG PERTANIAN mengatakan...

kapan KTNA Banyumas, PERHIPTANI Banyumas, HKTI Banyumas, GAPOKTAN Banyumas, BAPELLUH Banyumas, BUPATI Banyumas memperdulikan nasip THL-TBPP Banyumas?

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Press Release Distribution