KTNA Kalibagor Bangkit

Setelah hampir 2 tahun mengalami ketiduran akhirnya untuk Bulan Februari ini KTNA Kalibagor Bangkit ini bangun dari tidurnya. Pada pertemuan yang dilakukan pada hari Senin, 28 Februari 2011 yang dihadiri oleh Camat, PPL, THL-TBPP dan masing-masing perwakilan dari Kelompok Tani Se-Kecamatan Kalibagor yang bertempat di Pendopo Kecamatan Kalibagor.


Sambutan Bpk. Sudarso selaku Camat Kec. Kalibagor ikut senang dengan bangkitnya KTNA di Kec Kalibagor. Beliau menghimbau agar dalam KTNA dikuatkan dulu organisasi kelembagaanya baru setelah itu dilakukan program-program yang matang. Buat struktur organisasinya pilihlah pengurus yang "bener, gelem, ora etungan", kordinasikan dengan kanan kiri apabila ada program. Respon baik dari Bpk Camat sungguh besar beliau menawarkan untuk pertemuan bisa diadakan di Pendopo Kecamatan sedangkan masalah snack dari Kecamtan akan kita pikirkan.

Sambutan dari Bpk Misnu selaku Ketua KTNA dan sekaligus menyegarkan kembali pengurus dengan mengganti ketua, sekretarsi dan bendahara.

Ketua : Sobirin (Dari Kelompok Tani Karangdadap)
Sekretaris : Agus (Dari Kelompok Tani Wlahar Wetan)
Bendahara : Sanisman (Dari Kelompok Tani Kalicupak Kidul)

Pertemuan akan dilaksanakan setiap bulan pada Minggu ke-3 dan dimulai pada Bulan Maret 2011

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Previous Post Next Post
Post ADS 1
Post ADS 1